Friday, August 18, 2017

Pekon di Gisting Wakili Lampung Lomba Kesrak Nasional




Sebagai Pekon Terbaik I dalam pelaksanaan kegiatan kesatuan gerak PKK-KB-Kesehatan Tahun 2016 jenis Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS), Pekon Sidokaton, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus mewakili provinsi Lampung diajang tingkat nasional.

Acara ini dipusatkan di lapangan Pekon Sidokaton, Selasa (11/4/2017), dengan dihadiri Plt. Bupati Tangamus Samsul Hadi, Forkopimda, TP PKK Provinsi Dewi Ruskandi, Anggota DPRD Provinsi Akhmadi Sumaryanto, Plt. Sekkab Tanggamus Andi Wijaya, Wakil Ketua TP PKK Af'ilah, jajaran kepala SKPD, Camat, kepala pekon serta ratusan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, ketua rombongan tim penilai dari pusat dipimpin oleh Soni Warou memberikan apresiasi kepada Kabupaten Tanggamus, khususnya Pekon Sidokaton. Pekon Sidokaton merupakan salah satu desa dari sejumlah desa lainnya di Indonesia yang menjadi nominasi untuk kategori LBS.

"Tugas kami sebagai tim pusat tidak melakukan penilaian tapi mendalami. Penilaian sudah dilakukan sebelumnya dan menjadi nominasi keenam, mudah-mudahan Sidokaton bisa menjadi juara," ujarnya.

Sumber: lampost.co 

0 comments:

Post a Comment